Bagaimana cara melangsingkan badan dengan Green Coffee.

Green coffee adalah produk yang relatif lumayan baru di pasaran. Biji tanaman ini digunakan untuk menurunkan kelebihan berat. Terdapat banyak rumor yang saling berlawanan mengenai keefektifan green coffee untuk melangsingkan badan. Apakah green coffee benar-benar membantu menurunkan berat berlebih, dan bila iya, bagaimana cara menggunakan minuman ini?

Mengikuti contoh dari seorang rekan, saya mencari tahu mengenai green coffee dan kandungannya kemudian memutuskan untuk mencoba obat ajaib ini yang bentuknya mengingatkan saya dengan kacang atau kacang polong)). Harus saya katakan bahwa kopi sebenarnya bukanlah minuman favorit saya. Saya lebih suka teh dengan gula. Namun green coffee memiliki rasa yang berbeda dibandingkan kopi hitam biasa dan malah lebih mirip teh herbal yang kuat. Rasanya cukup unik, agak pahit namun cukup enak. Rasanya mengingatkan saya dengan ramuan herbal Cina. Dulu saya sering mencoba akupunktur dan terapisnya yang orang Cina memberikan ramuan herbal itu pada saya, rasanya agak asam. Kesimpulannya, meski rasanya unik green coffee dapat diminum dengan mudah.


Cara cepat menurunkan berat badan.

Green Coffee berasal dari pohon kopi dalam bentuk biji yang biasanya kita minum di pagi hari sebagai minuman yang menyegarkan, bedanya green coffee belum dipanggang.

Karena biji kopinya belum dipanggang, warnanya masih hijau muda atau seperti warna kacang polong. Minuman ini memiliki rasa unik, agak asam, dan wangi herbal yang ringan, karena banyaknya kandungan tanin.



Green coffee: kandungan dan karakteristik produk

Menurut para ahli minuman ini memiliki banyak kandungan berkhasiat, salah satunya efektif untuk menurunkan berat badan. Efek ini berasal dari kandungan asam klorogenat dari biji kopi, yang mempercepat pembakaran lemak beberapa kali lipat. Memang tanpa dipanaskan biji kopi tidak memiliki warna dan wangi seperti kopi biasa. Akan tetapi, biji kopi yang tidak dipanggang mengandung zat yang membantu menurunkan berat badan.

Salah satu fitur penting minuman ini adalah adanya kandungan lemak tak tersafonikasi, asam linoleat, lilin, asam lemak, stearat, dan tocopherol. Green coffee juga mengandung kafein.

Banyaknya kandungan antioksidan meningkatkan kondisi umum tubuh. Minuman ini membantu mengurangi tingkat kolesterol, meningkatkan fungsi jantung, performa mental, membuang zat berbahaya.


Tipe green coffee

Terdapat banyak tipe Green coffee di pasaran: biji utuh dan biji giling.

Minuman ini diproduksi di berbagai negara. Harganya tergantung kualitas bijinya, negara asalnya, dan tempat pengemasannya (merek). Green coffee jarang dijual dalam bentuk tanpa kemasan. Sayangnya karena kepopuleran produk ini beberapa produsen seringkali membuat produk palsu. Agar terhindar dari membeli produk palsu, ingatlah bahwa minuman ini tidak dapat dijual dalam bentuk bubuk instan atau dalam produk “3 in 1”.


Menurunkan berat badan dengan green coffee

Minuman ini membantu menurunkan berat badan. Namun bagaimana cara kerjanya, dan apa pengaruhnya terhadap tubuh?

Khasiat ini berasal dari kandungan minuman green coffee berikut:

  • 1. Asam Klorogenat, yang merupakan antioksidan ampuh, mencegah naiknya berat badan, membakar lemak di perut dan mencegah penyerapan lemak.
  • 2. Kafein dikombinasikan dengan asam klorogenat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak tubuh, yang juga berkontribusi dalam menurunkan berat badan.
  • 3. Minuman ini memiliki efek tonik yang mengisi tubuh dengan energi sehingga melakukan aktivitas fisik menjadi lebih mudah. Olahraga meningkatkan efek minuman ini sehingga membuat proses perampingan badan menjadi lebih efisien.
  • 4. Green coffee memiliki rasa yang unik, efeknya menahan nafsu makan sehingga lebih mudah mematuhi rencana diet.

Menyiapkan green coffee

Untuk menikmati green coffee dengan tujuan menurunkan berat badan, yang penting bukan hanya membeli produk berkualitas saja, namun juga menyiapkannya dengan baik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • 1. Giling biji kopi dalam penggiling kopi
  • 2. Masak dalam penyeduh kopi (cara tradisional): tambahkan air dan satu sendok penuh kopi dan seduh hingga mendidih beberapa kali.

Bagaimana cara meminumnya

Green coffee dapat dikonsumsi dalam sejumlah cara:

  • Untuk mengontrol nafsu makan, makanlah secara teratur dalam waktu tertentu (contohnya, sarapan, makan siang, makan malam). Jika Anda merasa lapar di antara waktu makan tersebut minumlah green coffee. Minuman ini dapat dikonsumsi setengah jam sebelum makan. Ini akan mengurangi nafsu makan sehingga mengurangi jumlah makanan yang akan Anda makan.
  • Minum kopi ini sebagai minuman utama untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, sebagai produk pembakar lemak. Dengan melakukan ini Anda akan dapat membuang lemak dari tubuh dengan cepat.

Banyak orang percaya bahwa dengan meningkatkan jumlah konsumsi maka hasilnya juga akan semakin baik. Namun ingat, keselamatan harus didahulukan. Apapun yang Anda konsumsi Anda harus mematuhi dosis yang disarankan. Dalam kasus green coffee, sebaiknya tidak lebih dari tiga cangkir per hari. Jika Anda ingin meminumnya lebih sering, kurangi porsinya dan hanya minum setengah porsi dalam satu cangkir.

Siapa saja yang sebaiknya jangan meminum green coffee

Seperti halnya produk lainnya, Green Coffee untuk melangsingkan badan memiliki sejumlah kontraindikasi. Antara lain: kehamilan, menyusui, sensitifitas saraf, alergi khusus, penyakit jantung, kelainan tekanan darah, keadaan setelah operasi, dan lainnya.

Masing-masing produsen memiliki rekomendasi mengenai penggunaan minuman ini. Peraturan utamanya adalah jangan terlalu banyak mengkonsumsinya agar tidak membahayakan kesehatan.

Pesan sekarang
  • Twitter
  • Facebook
  • Linkedin